Langsung ke konten utama

Bob Sadino


Terlahir di Lampung, 9 Maret 1939, mendiang pengusaha dengan nama lengkap Bambang Mustari Sadino ini termasuk salah satu pengusaha sukses yang sempat mengalami jatuh-bangun sebelum akibatnya menorehkan kesuksesan besar. 
Setelah sekitar sembilan tahun menjadi pegawai, Bob memutuskan untuk berhenti dan banting setir menjadi pengusaha. Usaha pertama yang dirintisnya ialah bisnis penyewaan mobil, dengan hanya bermodalkan satu kendaraan beroda empat Mercedes dan ia supiri sendiri.
Namun alasannya ialah musibah kecelakaan yang menimpanya saat mengemudikan kendaraan beroda empat yang disewakannya itu, bisnis itupun berhenti di tengah jalan. Tidak putus semangat, ia kemudian beralih profesi sebagai buruh bangunan yang dibayar dengan upah harian. 
Saat menjadi kuli tersebut, ia melihat adanya peluang bisnis yang lain, bisnis ternak ayam dan telur ayam negeri. Dengan modal santunan tetangganya, akibatnya Bob mulai menjalankan bisnis tersebut. Awalnya, Bob menyampaikan sendiri dagangannya dari rumah ke rumah di wilayah sekitar daerah tinggalnya, terutama kepada para ekspatriat, di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.  
Bisnis telurnya tersebut akibatnya berbuah manis dan ia membuatkan sayap dengan menjual daging dan sayuran hidroponik. 
Berkat keuletannya, bisnis tersebut sukses dan ia pun mendirikan Kem-Chicks, supermarket ternama yang menjual banyak sekali macam produk peternakan dan pertanian. 
Meski sudah sukses, ia tetap tampil sederhana dan kerap kali melayani sendiri para pelanggannya ibarat keluarganya sendiri.

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

CAR 3i Networks Balikpapan

CAR 3i Networks Balikpapan "Kini GILIRAN ANDA Untuk Mendapatkan Income Tambahan 5 juta - 10 juta Per Bulan." Kini Siapapun Bisa Mendapatkan PENGHASILAN/INCOME Dengan Mudah Tanpa Perlu Modal Hanya Menggunakan HP Android Anda. Daftar Sekarang Mempersembahkan Inovasi Bisnis Revolusioner Era Digital Jasa Keuangan PT AJ Central Asia Raya dengan Sistem 3i-Networks 3i-Networks Bisnis Tanpa Modal, Mudah dan Simpel Legalitas Aman dan Terjamin serta Terdaftar di OJK, Lisensi AAJI Support Teknologi Terbaru dengan HP Android Aplikasi Google Play Store. Apa itu 3i-Networks? 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : I: Insurance / Asuransi Insurance / Asuransi Jiwa Unit lin

Tarakan

Lokasi PERWAKILAN TARAKAN - Tarakan Jl. Yos Sudarso Rt.14 No. 2-3 Tarakan 77113 Phone : (62 0551) - 51012 / 22307 Fax : (62 0551) - 33822 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Jambi

Lokasi PERWAKILAN JAMBI - Jambi Jl. Sultan Agung No. 75 Simpang Pulai Jambi 36121 Phone : (62 0741) - 7553016 / 7553005 Fax : (62 0741) - 7553016 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/