Langsung ke konten utama

Merry Riana


Melihat segala pencapaian Merry Riana, tidak mengherankan bahwa banyak orang yang menganggapnya sebagai seorang super-woman. Dengan kombinasi kecantikan dan kecerdasan, Merry telah berhasil meraih banyak pencapaian bahkan sebelum dia berumur 30 tahun. Seseorang yang sangat dihormati dan dikagumi di industri keuangan, Merry mencapai penghasilan satu juta dolar di usia 26 tahun, dan diliput oleh aneka macam media massa, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Tetapi, sukses tidak datang dengan praktis untuk Merry. Lahir di Jakarta, dia terpaksa merantau ke Singapura tahun 1998, untuk melanjutkan pendidikannya di Nanyang Technological University (NTU), dan untuk mengungsi dari Indonesia yang sedang dilanda krisis moneter dan kerusuhan pada ketika itu.

Merry hanya berbekal seadanya, dengan sejumlah uang yang sangat terbatas, pada ketika dia pertama kalinya sampai di Singapura. Untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya, Merry terpaksa harus berutang pada pemerintah Singapura. Tetapi, ternyata itu pun tidak cukup, dan Merry harus berjuang melalui masa-masa kuliahnya dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.

Untuk menghemat, Merry menjalani hari-harinya dengan standard kehidupan yang sangat sederhana. Merry harus membiasakan dirinya untuk makan hanya roti tawar, mi instan, dan terkadang bahkan terpaksa untuk tidak makan, lantaran keadaan keuangan yang tidak mendukung.

Di tengah-tengah perjuangannya untuk kuliah di NTU, yang terkenal dengan standard pendidikan dan disiplinnya yang sangat tinggi, Merry masih harus bekerja part-time sebagai seorang pembagi brosur di jalan, staf di toko bunga, dan pelayan restoran di hotel.

Ketika lulus, Merry sadar bahwa utangnya pada pemerintah Singapura sudah mencapai 40 ribu dolar, atau sekitar 300 juta rupiah. Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.

Merry tidak memiliki modal, koneksi, dan keahlian apapun. Namun dengan attitude yang positif, ketekunan, dan kerja keras yang luar biasa, Merry kesannya berhasil membayar lunas semua utangnya dalam waktu 6 bulan dan mencapai kebebasan finansial 4 tahun setelah kelulusannya.

Saat ini, Merry dikenal sebagai seorang pengusaha miliarder, penulis buku terlaris, dan motivator wanita no.1 di Indonesia dan Asia.

Alasan utama Merry memutuskan untuk fokus ke dunia inspirasi dan motivasi ini yaitu lantaran hasratnya membantu orang lain dalam mencapai keberhasilan mereka. Tujuan Merry yaitu membangkitkan generasi baru yang sukses, yang bertanggung jawab atas kehidupan mereka, hidup sesuai dengan impian mereka, dan pada akhirnya, memperlihatkan kontribusi kembali ke masyarakat. Merry percaya bahwa dampak eksponensial dengan adanya orang-orang sukses yang membuatkan pengetahuan dan kekayaan akan mampu mengubah secara positif masa depan negara kita tercinta, Indonesia.


Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

CAR 3i Networks Balikpapan

CAR 3i Networks Balikpapan "Kini GILIRAN ANDA Untuk Mendapatkan Income Tambahan 5 juta - 10 juta Per Bulan." Kini Siapapun Bisa Mendapatkan PENGHASILAN/INCOME Dengan Mudah Tanpa Perlu Modal Hanya Menggunakan HP Android Anda. Daftar Sekarang Mempersembahkan Inovasi Bisnis Revolusioner Era Digital Jasa Keuangan PT AJ Central Asia Raya dengan Sistem 3i-Networks 3i-Networks Bisnis Tanpa Modal, Mudah dan Simpel Legalitas Aman dan Terjamin serta Terdaftar di OJK, Lisensi AAJI Support Teknologi Terbaru dengan HP Android Aplikasi Google Play Store. Apa itu 3i-Networks? 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : I: Insurance / Asuransi Insurance / Asuransi Jiwa Unit lin

Tarakan

Lokasi PERWAKILAN TARAKAN - Tarakan Jl. Yos Sudarso Rt.14 No. 2-3 Tarakan 77113 Phone : (62 0551) - 51012 / 22307 Fax : (62 0551) - 33822 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Jambi

Lokasi PERWAKILAN JAMBI - Jambi Jl. Sultan Agung No. 75 Simpang Pulai Jambi 36121 Phone : (62 0741) - 7553016 / 7553005 Fax : (62 0741) - 7553016 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/