Langsung ke konten utama

Motivasi

adalah proses yang menjelaskan intensitas Motivasi Motivasi
Motivasi

Motivasi adalah proses yang menjelaskan intensitas, arah, danketekunan seorang individu untuk mencapai tujuannya. Tiga elemen utama dalam definisi ini diantaranya yaitu intensitas, arah, dan ketekunan.

Berdasarkan teori hierarki kebutuhan Abrahamp Maslow, teori X dan teori YDouglas McGregor maupun teori motivasi kontemporer, arti motivasi yaitu 'alasan' yang mendasari sebuah perbuatan yang dilakukan oleh seorang individu. Seseorang dikatakan memiliki motivasi tinggi mampu diartikan orang tersebut memiliki alasan yang sangat besar lengan berkuasa untuk mencapai apa yang diinginkannya dengan mengerjakan pekerjaannya yang sekarang.

Berbeda dengan motivasi dalam pengertian yang berkembang di masyarakat yang seringkali disamakan dengan 'semangat', ibarat teladan dalam percakapan "saya ingin anak saya memiliki motivasi yang tinggi". Statemen ini mampu diartikan orang basi tanah tersebut menginginkan anaknya memiliki semangat belajar yang tinggi. Maka, perlu dipahami bahwa ada perbedaan penggunaan istilah motivasi di masyarakat. Ada yang mengartikan motivasi sebagai sebuah alasan, dan ada juga yang mengartikan motivasi sama dengan semangat.

Dalam kekerabatan antara motivasi dan intensitas, intensitas terkait dengan seberapa giat seseorang berusaha, tetapi intensitas tinggi tidak menghasilkan prestasi kerja yang memuaskan kecuali upaya tersebut dikaitkan dengan arah yang menguntungkan organisasi.
Sebaliknya elemen yang terakhir, ketekunan, merupakan ukuran mengenai berapa lama seseorang mampu mempertahankan usahanya.
Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

CAR 3i Networks Balikpapan

CAR 3i Networks Balikpapan "Kini GILIRAN ANDA Untuk Mendapatkan Income Tambahan 5 juta - 10 juta Per Bulan." Kini Siapapun Bisa Mendapatkan PENGHASILAN/INCOME Dengan Mudah Tanpa Perlu Modal Hanya Menggunakan HP Android Anda. Daftar Sekarang Mempersembahkan Inovasi Bisnis Revolusioner Era Digital Jasa Keuangan PT AJ Central Asia Raya dengan Sistem 3i-Networks 3i-Networks Bisnis Tanpa Modal, Mudah dan Simpel Legalitas Aman dan Terjamin serta Terdaftar di OJK, Lisensi AAJI Support Teknologi Terbaru dengan HP Android Aplikasi Google Play Store. Apa itu 3i-Networks? 3i-Networks adalah suatu sistem pemasaran asuransi jiwa melalui jaringan keagenanan 3i-Networks yang mengajak Nasabah selain mendapat perlindungan (proteksi) dan Investasi, juga penghasilan sebagai agen asuransi jiwa (mengikuti peraturan keagenan yang berlaku) atau sebagai pemberi referensi calon nasabah potensial. Kepanjangan dari 3i-Networks yaitu : I: Insurance / Asuransi Insurance / Asuransi Jiwa Unit lin

Tarakan

Lokasi PERWAKILAN TARAKAN - Tarakan Jl. Yos Sudarso Rt.14 No. 2-3 Tarakan 77113 Phone : (62 0551) - 51012 / 22307 Fax : (62 0551) - 33822 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Jambi

Lokasi PERWAKILAN JAMBI - Jambi Jl. Sultan Agung No. 75 Simpang Pulai Jambi 36121 Phone : (62 0741) - 7553016 / 7553005 Fax : (62 0741) - 7553016 Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/